At Telaga Warna Dieng

ini salah satu foto yang saya ambil ketika saya mengunjungi telaga warna dan memotret foto yang tumbang di pinggir danau tersebut yang kaya akan belerang. saat masuk ke area wisata tersebut. saya penasaran dengan kayu yang tumbang ke arah danau tersebut. karena pada saat itu saya penasaran akan kondisi batang kayu yang tercebur didalam air yang kaya belerang. dan setelah saya mendatangi spot tersebut ternyata pohon tumbang ini merupakan spot foto paling ramai di telaga warna. sayangnya saat saya datang di lokasi telaga tersebut tidak memancarkan berbagai warna seperti yang dikatakan di internet karena waktu saya juga tidak tepat. tetapi pengalaman saya disana sangat menyenangkan karena atmosphere yang ditawarkan sangat menenangkan pikiran para pengunjung

Comments

Popular Posts